20 November 2015

Lowongan Kerja "Panggilan Aksi Pencerah Nusantara" (Deadline: 8 Januari 2016)


Profesional muda, dimanapun kalian berada, mari berkontribusi untuk pembangunan bangsa Indonesia tercinta.

Anda seorang profesional muda yang berkecimpung di bidang Kesehatan? Ingin mencintai dan mengenali Indonesia, sambil membawa manfaat bagi sesama?

Pendaftaran Pencerah Nusantara angkatan 4 telah dibuka!

Pencerah Nusantara adalah sebuah gerakan yang mengirimkan Dokter, Perawat, Bidan, Kesehatan Masyarakat serta Pemerhati Kesehatan (max 30 tahun) terpilih dari berbagai latar belakang pendidikan yang ingin turun langsung berkontribusi untuk perbaikan kesehatan bangsa.
Mereka para "Aktor Pencerah Nusantara" ini akan ditugaskan selama satu tahun di Puskesmas daerah-daerah terpinggirkan dan terpencil di Indonesia.

Sebelumnya, tim Pencerah Nusantara terpilih akan mendapatkan pelatihan medis dan soft skills selama 5-7 minggu dari berbagai ahli.

Pendaftaran online dibuka mulai 23 November 2015 sampai 8 Januari 2016 di:
www.pencerahnusantara.org

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek website kami di www.pencerahnusantara.org atau hubungi kami melalui info@cisdi.org , atau kontak sdr. Gatot Suarman (0878-8615-5208) dan dr. Udin Shaputra Malik (0852-1115-3888)

Ikuti setiap update kami di Media sosial
Facebook : pencerah nusantara
twitter : @pencerahnusa
Instagram: pencerahnusantara

Mari bergabung bersama tim Pencerah Nusantara, menjadi bagian dari pembawa perubahan. Let's join the force!
"Tunjukkan Baktimu, Mulai Aksimu. Jadilah Pencerah Nusantara"


Yap.. ! Demikian informasi lowongan pekerjaan telah penulis sampaikan. Semoga bermanfaat. Terkait informasi lowongan kerja di atas, para pembaca silahkan langsung menghubungi kontak penyelenggara atau silahkan pantau terus perkembangan informasinya melalui website atau media sosial penyelenggara.

2 komentar:

  1. Ini infonya benar ya. Bagaimana mau kirim lamaran lewat kantor pos?

    BalasHapus
  2. Silahkan hubungi contact personnya untuk info selengkapnya, dan silahkan telusuri website dan social media resmi yang tercantum di atas. Semoga bermanfaat. :-)

    BalasHapus